Wednesday, February 6, 2013

PENDAFTARAN 
MALAM PENERIMAAN AKTIVIS
 ROHANI ISLAM


          Assalamualaikum, siswa-siswa SMA Negeri 8 Angkatan 2015 yang keren-keren dan dirahmati oleh Allah SWT tentunya. kami dari Subseksi Rohani Islam akan mengadakan Malam Penerimaan Aktivis Rohis ( Maviroh ) yang akan mengajak 2015. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh muslim SMA Negeri 8 Jakarta Angkatan 2015, yang dimaksudkan terbuka ialah Siswa SMA Negeri 8 Jakarta yang ingin masuk Subseksi Rohani Islam maupun yang tidak.

         Maviroh ini akan banyak kegiatan kegiatan yang menarik, loh !!! ada banyak games yang seru seru yang akan diadakan. Outbond dan pemberian motivasi oleh motivator yang menarik sehingga kalian akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan bersama ROHIS 8. Selain itu, kegiatan ini diadakan di akhir minggu TF loh, Tanggal 16 - 17 Februari 2013. bagi yang merasa telah lelah dengan soal soal bisa refreshing di kegiatan ini. :D. So, tunggu apa lagi ? Ikuti dan Rasakan Sensasi yang tak telupakan !

          Bagi yang ingin mengikuti kegiatan Maviroh ini bisa mendownload Formuli Pendaftaran Maviroh dibawah ini.


Apabila telah diisi, bisa diberikan kepada Aktivis Rohani Islam Angkatan 48 atau bisa dikirim ke email kaderisasi Rohani Islam { recruitment.rohis8@gmail.com }

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment