Wednesday, February 6, 2013

PENDAFTARAN 
CALON ANGGOTA 
SUBSEKSI ROHANI ISLAM

          Assalamualaikum, 2015. Kami dari Subseksi Rohani Islam akan membuka pendaftaran untuk Rohis Muda 49. Berbeda dengan yang lain, Rohis 8 adalah sebuah keluarga dimana keakraban yang begitu erat berdasarkan aturan yang Allah SWT tetapkan. sehingga dalam suasana keakraban ini juga insya allah juga bendapatkan berkah dari Allah SWT.

          Di Rohis 8 ini, kita semua belajar Islam dengan lebih mendalam dengan pemateri pemateri dari segala kalangan. Jika kalian ingin mendalami dan menghafal al-Qur'an, ataupun mendalami ilmu fiqih dan aqidah, Rohis merupakan tempat yang tepat untuk itu semua.

          Jangan bayangkan Rohis itu anak anak yang cupu dan kerjaannya ngaji mulu. di Rohis, kita akan saling ajar mengajar materi materi di sekolah baik Matemetika, Fisika, Kimia, Biologi, dll. Karena kebiasaan belajar elompok di kalangan Rohani Islam, banyak alumni Rohis 8 diterima di perguruan tinggi negeri dan luar negeri terbaik.

         Kalian juga ingin memperdalam bahasa Inggris dan mengenal Bahasa Arab, Rohis merupakan salah satu media yang memfasilitasi dalam mempelajari bahasa asing. jika kalian ingin mempelajari seni bela diri, rohis mempunyai Pencak Silat. Dan masih banyak kegiatan di Rohis 8 ini.

          Oleh karena itu, jangan pikir pikir lagi. Ayo masuk dan bergabung dalam komunitas besar Subseksi Rohani Islam !

Bagi yang ingin mendaftar, Formulir pendaftaran bisa di Download di Link


Apabila telah diisi, Formulir Pendaftaran bisa dikirim ke Email Kaderisasi Rohani Islam { recruitment.rohis8@gmail.com }

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment